Kamis, 21 Februari 2013

Novel Terbaru J.K Rowling

Novel baru JK Rowling akan menyorot tokoh Barry Fairbrother yang dikisahkan meninggal tidak lama sebelum cerita dimulai. 

JKRowling
Baru-baru ini J.K. Rowling membongkar sedikit informasi seputar novel terbaru yang akan dibuat setelah kesuksesan seri Harry Potter yang berhasil mengangkat namanya. Novel tersebut udah pasti bukan tentang sihir, walaupun kemampuan JK Rowling yang menarik semua orang untuk membaca buku bisa disebut sebagai kemampuan sihirnya.
Novel terbaru J.K. Rowling ini akan mengangkat kisah tentang tokoh protagonis pria bernama Barry Fairbrother. Cerita tentang Barry Fairbrother akan dimulai beberapa waktu setelah kematiannya. Wah, baru mulai aja ceritanya udah begini. Jadi novel berjumlah 512 halaman ini akan bersettingkan masa peperangan. Kira-kira bagaimana peran Barry Fairbrother ini selama masa perang tersebut ya? Yang jelas dia nggak akan muncul hanya sebagai orang yang udah meninggal aja.
Dibanding seri Harry Potter yang awalnya bergenre anak-anak kemudian seiring perkembangan umur karakter-karakter di dalamnya berubah menjadi bergenre remaja, novel yang satu ini udah dari awal ditetapkan oleh J.K. Rowling sebagai karya sastra dewasa. Wah, yang udah ikut tumbuh bersama Harry Potter, mungkin ini saatnya kita naik tingkat ke novel baru J.K. Rowling ini ya. Tapi Anak Trax harus bersabar, karena novel ini baru akan dirilis pada tanggal 27 September 2012 nanti. Untuk sementara, kita nikmatin dulu deh desain cover novelnya yang juga udah dirilis. Gimana menurut Anak Trax?
Sumber: www.hollywood.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar