Selasa, 19 Februari 2013

Novel Romantis

The English Doctor’s Baby


the-english-doctor-babyAlexander Westerling dokter tangguh, berdedikasi, dan profesional mendapati Jenny Phillips dengan seorang bayi sedang menunggunya di depan rumahnya. Jenny menyebutkan bahwa Daisy -nama bayi tersebut- adalah anak dari Alex dengan adiknya yang sudah meninggal. Alex membantah, dan curiga bahwa Jenny hanya ingin memanfaatkannya saja. Tidak bisa di salahkan juga jika Alex mencurigai Jenny, karena Alex yang terbiasa dikelilingi wanita, dan memang tidak mau berkomitmen, tentunya sudah biasa menghadapi berbagai wanita dengan segudang taktik untuk mendekatinya.
Dan akhirnya diputuskan bahwa Jenny dan Daisy akan tinggal bersama Alex hingga hasil tes DNA keluar. Dan Jenny yang bekerja sebagai perawat juga akan bekerja di rumah sakit yang sama dengan tempat Alex bekerja. Rumah Alex yang tipikal rumah pria lajang mulai berubah menjadi seperti rumah keluarga dengan kehadiran Jenny dan Daisy.  Dan dalam hati kecilnya Alex sebenarnya sangat menikmatinya. Pada saat Alex sakit, Jenny merawatnya dengan telaten. Alex pun sebagai pria lajang, tidak canggung bermain bersama Daisy.
Bagaiman kira-kira hasil penyelidikan mengenai hubungan Daisy dan Alex? Apakah benar Alex ayah dari Daisy? Kenapa Jenny membawa kabur Daisy hingga terjadi kecelakaan? Apa yang sebenarnya terjadi?
Judul : The English Doctor’s Baby / Buah Hati Sang Dokter
Pengarang : Sarah Morgan
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar